Kamis, 01 Maret 2012

Blue...

Blue...
Dimanakah dirimu
Apa kau tak sadari diriku disini
apa kau pernah menganggapku ada
Blue...
Pernah kau pikir
Apa yang ada didalam hatiku
Apa pernah kau jalan keluar hatimu
Menatap gagahnya Sang Mentari
Blue...
Pernah kau mengais sinar sang pagi
Ingat kah semua senyum yang terbentuk di bibirmu
Ingat semua rintangan itu
Blue...
Aku disini menanti mu
Terkadang aku bertanya
Apa arti dari semua penantian ku ini
Blue...
Aku pernah berjalan di jalan yang kelam
APa aku harus menempuh itu lagi
Agar kau datang menjemputku
Blue...
Aku sekarang berjalan menemui tuhan
Aku pergi dari dunia ini
Aku jalan pergi ke Perististirahatan Terakhir
Blue...
Andai aku pergi
Aku ingin berkata ku harap kau mengerti
Apa yang akan ku kata
Blue...
Sebenarnya aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar